Selasa, 04 November 2008

halloween











9 komentar:

  1. waoh, keren juga kostim vampire Aida! Pinjem dong... :)

    BalasHapus
  2. iya Dong Lid keren! Kalau mo pinjem, beli sendiri aja, Lid.

    BalasHapus
  3. kok cuma foto2 aja Da? Ceritanya mana?

    BalasHapus
  4. Kan belom bikin critanya karna crita yang tentang tulisan HALLOWEEN itu belom slesai jadi belom bikin gitu loh ma....

    BalasHapus
  5. Tapi kok mama malah foto mukanya Raihan bukan gambar kelelawar hahaha.....

    BalasHapus
  6. iya tapi jubahnya temenku yang namanya Emil dia juga yang ngadain Halloweennya

    BalasHapus
  7. iya tapi jubah Vampire nya pinjem sama temen yang namanya Emil.Emil juga juga ngadain Halloweennya tapi kalau ibunya ngadain halalbihalal

    BalasHapus
  8. halloween tahun ini lu jadi morticia addams, lu cantik banget mer, bahagia terus yak mer,untuk saat ini gue cuma bisa muji lu dari sini, lain kali gue muji lu secara langsung okeiii, langgeng terus ama hakim, kenal dan ngobrol ama lu merupakan suatu hal yang indah bagi gue, ga tau sampe kapan gue berani ngomong secara langsung ke lu, tapi untuk sekarang gue jadi pengagum rahasia lu aja okeiii,tapi lain waktu gue janji bakal bilang ke lu, mudah"an lu ga ngelupain gue yak, kapan" kita ketemu lagi, thank u mer.

    BalasHapus